Friday 3 April 2009

Two Days After..


Hari ini, telah menginjak hari kedua setelah keluarga kami ditinggal pulang kampung oleh Mbak Iip untuk menikah. Siapakah Mba IIp?
Mba Iip itu dibilang saudara tapi tidak ada dalam "family tree", dibilang bukan saudara tapi sudah seperti saudara. Kurang lebih 3 tahun 4 bulan kebersamaannya bersama keluarga kami, susah senang dirasakan sama-sama. Mbanya anak-anak ini melewatkan lebih banyak waktu dengan Alif dan Caca dibanding kami sebagai orangtuanya. Itulah mengapa saat pulang kerja maupun saat libur, waktu yang ada sebisa mungkin buat anak-anak, jangan sampai kalah donk dengan mbaknya. Alhamdulillah hasilnya di mata anak-anak, Bunda tetap nomor 1 ! (Hurray..)
Dari saat Alif baru mau makan kalau di bawa ke stasiun, dari Alif ngomong masih aa uu, dari Caca masih dalam kandungan, dari Caca masih oe oe , sampai sekarang Alif hampir lulus TK dan luar biasa pintar "bicara", sampai Caca bisa lari dan juara "tengilnya", Mba Iip selalu menjadi bagian dari banyak peristiwa.
Dengan segala kenangan baik yang kita miliki, semoga ikatan persaudaraan ini tetap ada walau terpisah jarak dan waktu. Semoga di Pekalongan sana, Mba Iip dapat membina keluarga yang Sakinah Mawaddah wa Rahmah, dan punya "Alif" dan "Caca" sendiri.

Amin...

No comments:

Post a Comment

Our Birthday